Youngsters Palembang: Palembang Go Green

Dalam rangka mewujudkan program budaya “Bersama Membangun Negeri”, Mandirian Youngsters Region II bekerjasama dengan civitas akademika Gerakan Mahasiswa Pencinta Alam Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya melaksanakan kegiatan social project  berupa pemberian bantuan bibit tanaman dan kotak sampah.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 November 2019 di kawasan kaki Gunung Dempo Kota Pagaralam khususnya di Lingkungan Kampung IV. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut pun Mandirian Youngsters sangat diterima dengan baik oleh masyarakat, karena memang bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan oleh masyarakat mengingat banyaknya terjadi kebakaran lahan di kawasan tersebut yang tentunya mengakibatkan berkurangnya keasrian lingkungan.

Selain itu juga, Mandirian Youngsters menyempatkan duduk bareng bersama masyarakat membicarakan tentang kondisi lingkungan di kawasan tersebut beberapa tahun terakhir. Dan akhirnya masyarakat sangat berterima kasih kepada Bank Mandiri khususnya Mandirian Youngsters Region II yang telah memiliki kepedulian dan memberikan bantuan kepada masyarakat di kawasan kaki Gunung Dempo Kota Pagaralam khususnya di Lingkungan Kampung IV. 

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

More To Explore

Sustainable School oleh Youngsters Semarang

Mandiri Youngsters Semarang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), dan Yayasan Edunesia telah menyelenggarakan

Transformative Exchange

Transformative Exchange dibagi menjadi 2 agenda yang saling berkelanjutan. Acara pertama yaitu Social Transform Day, diadakan pada tanggal 24 November 2019 bertepatan dengan kegiatan Car