Workshop UMKM Keripik Pisang Youngsters Depok

Sabtu (30/11) lalu, Mandiri Youngster Depok bersama Komunitas Depok Banget mengadakan Workshop UMKM Keripik Pisang untuk warga RW 04 Pondok Jaya di kediaman Ibu Yati selaku Pemilik Usaha Keripik Pisang Leandro.

Workshop ini merupakan kegiatan pelatihan membuat keripik pisang sebagai salah satu usaha bersama di Kelurahan Pondok Jaya. Mandiri Youngsters Depok bersama dengan Komunitas Depok Banget bertujuan memfasilitasi masyarakat Pondok Jaya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan usaha khususnya dalam pembuatan keripik pisang.

Warga RW 04 Pondok Jaya sangat antusias dalam mengikuti workshop ini, karena dapat meningkatkan produktivitas serta berharap kegiatan ini dapat menjadi modal awal untuk mulai berwirausaha.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan UKM Baru di Kelurahan Pondok Jaya dapat bermunculan dan dengan demikian dapat meningkatkan perekonomian warga RW 04 Kelurahan Pondok Jaya Kota Depok.

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

More To Explore

Sustainable School oleh Youngsters Semarang

Mandiri Youngsters Semarang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), dan Yayasan Edunesia telah menyelenggarakan

Transformative Exchange

Transformative Exchange dibagi menjadi 2 agenda yang saling berkelanjutan. Acara pertama yaitu Social Transform Day, diadakan pada tanggal 24 November 2019 bertepatan dengan kegiatan Car