Mandirian Talk: Dialog Sumpah Pemuda

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Senin (28/10) Dalam rangka perayaan Hari Sumpah Pemuda, para Youngsters menggelar sebuah dialog yang bertajuk Menjadi Mandirian Tangguh.

Acara ini dihadiri Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Sulaiman Arif Arianto beserta jajaran direksi. Selain itu, hadir juga perwakilan dari Spirit of Millennials BUMN dari Telkom, Himbara, KAI, hingga Pupuk Indonesia.

Mandirian Talk dibuka dengan penampilan apik dari SAS yang membawakan lagu Tanah Airku dengan iringan sasando.

Sesi dialog yang dipandu oleh Boy William ini mengundang beberapa pembicara seperti Aquarius Rudianto selaku SEDP Operation, Sunarto Xie selaku Group Head Digital Banking, Nadine Chandrawinata, Arafah (Stand-Up Comedian), dan Sulaiman Arif Arianto selaku Wakil Direktur Utama.

Di bawah tema Menjadi Mandirian Tangguh dan atmosfer hari Sumpah Pemuda, dialog ini bertujuan untuk membangkitkan semangat generasi muda untuk terus berjuang dalam berkarya dan berkontribusi bagi bangsa Indonesia. Tantangan muncul dalam berbagai bentuk sehingga mengharuskan para millennials untuk memiliki mental perubahan dan juga terus berinovasi untuk masa depan bangsa.

More To Explore

Social Project

Sustainable School oleh Youngsters Semarang

Mandiri Youngsters Semarang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), dan Yayasan Edunesia telah menyelenggarakan

Social Project

Transformative Exchange

Transformative Exchange dibagi menjadi 2 agenda yang saling berkelanjutan. Acara pertama yaitu Social Transform Day, diadakan pada tanggal 24 November 2019 bertepatan dengan kegiatan Car