Fiesta Literasi Mandiri

Mandiri Youngsters area Cilegon bekerja sama dengan Rumah Dunia menyelenggarakan acara bertajuk Fiesta Literasi Mandiri di SDN Gelam 4, Kota Serang pada 30 November 2019 yang lalu.

Misi utama kegiatan ini adalah untuk menggiatkan minat membaca dan menulis sejak dini dan juga memperkenalkan literasi secara luas (tidak hanya terbatas pada literasi baca tulis saja). Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan literasi finansial kepada para siswa-siswi SDN Gelam 4, demi memupuk jiwa menabung semenjak dini.

Kegiatan ini melibatkan siswa kelas 4, 5, dan 6 dengan total peserta sekitar 120 orang, serta turut dimeriahkan dengan aneka lomba, seperti menulis, menyanyi, dan baca puisi.

#EnergiMudaMandiri

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

More To Explore

Sustainable School oleh Youngsters Semarang

Mandiri Youngsters Semarang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Semarang, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), dan Yayasan Edunesia telah menyelenggarakan

Transformative Exchange

Transformative Exchange dibagi menjadi 2 agenda yang saling berkelanjutan. Acara pertama yaitu Social Transform Day, diadakan pada tanggal 24 November 2019 bertepatan dengan kegiatan Car